logo

Prasasti Marmer Universitas Tarumanegara

PRASASTI MARMER UNIVERTSITAS TARUMANAGARA
PRASASTI MARMER UNIVERTSITAS TARUMANAGARA

Prasasti Marmer | Prasasti Peresmian | Jual Prasasti Peresmian Marmer - Pesanan kali ini datang dari beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa yang disingkat dengan BEM Fakultas Ekonomi yang sedang melakukan praktek kerja lapangan untuk berbakti kepada masyarakat. Dengan memberikan kenang-kenangan kepada masyarakat yang ditempati oleh Fakultas Ekonomi mahasiswa Universitas Tarumanagara, mereka mempunyai inisiatif untuk membangun MCK umum untuk masyarakat desa Pamatutan, desa Sunda Wenang, kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan memberikan kenang-kenangan berupa MCK untuk umum ini diharapkan kerjasama yang terjalin antara masyarakat Sukabumi dan Civitas Akademika Universitas Tarumanagara, khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi ini berjalan lancar. Sebagai tanda terselesaikannya kegiatan PKL dan juga sebagai tanda penyelesaian pembangunan MCK umum ini, maka untuk menandai kerja sama kedua pihak terbuatlah prasasti marmer ini.

Prasasti marmer UNTAR
Prasasti marmer UNTAR

Prasasti marmer UNTAR
Prasasti marmer UNTAR

Prasasti marmer UNTAR
Prasasti marmer UNTAR

Prasasti peresmian marmer ini memang dipesan satu biji saja, tapi kami juga memberikan yang terbaik dalam pengerjaannya. Oh iya, untuk jaga-jaga kepada customer selanjutnya, kalau pesan prasasti marmer sebaiknya melalui satu perantara penanggung jawab saja. Karena kemarin kami sempat ditegur oleh pihak ekspedisi, karena permasalahan pengambilan, yang kebetulan sang pemesan mengalihkan nama dan  nomer telephonenya kepada teman yang lain. Maklum mungkin karena kesibukan dan kepentingan yang lain. Sehingga pihak ekpedisi menolak untuk memberikan barang kepada si pengganti. Kebetulan kami memang pelanggan tetap ekspedisi tersebut, jadi diberi prioritas untuk pengalihan penerimanya sehingga barang bisa diserahkan ke pihak pengganti. Demikian sedikit cerita dari pengalaman pemesanan prasasti peresmian marmer dari Civikas Akademika Universitas Tarumanegara BEM Fakultas Ekonomi.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags